Kamis, 03 September 2020

Hizib Nawawi.

Hizib Nawawi.

Orang yang mengamalkan hizib atau doa ini insya Allah akan memiliki kekuatan batin amat besar, setengah para ahli hikmah menjelaskan, seseorang yang memusuhi atau zalim kepada orang yang punya hizib ini, maka orang itu akan hancur dengan sendirinya.

Orang yang zalim kepada orang yang memiliki hizib ini maka ia pun akan banyak dizalimi orang lain, sebanding atau bahkan lebih besar dibandingkan kezaliman yang dilakukan pada pemegang hizib ini.

Hizib ini akan bereaksi keras, terutama kepada orang zalim, walau pengamal hizib ini tidak mendoakan keburukan kepada orang yang menzoliminya.

Hizib ini hendaknya untuk pertama kali untuk dibaca atau di amalkan sehabis sholat lima waktu sebanyak 7x dan diamalkan sebanyak 41x setiap malam selama satu minggu, jika sudah selesai mengamalkan satu minggu maka cukup dibaca 1x setiap habis sholat lima waktu.

Hizib ini juga bisa untuk menolong orang lain yang dalam keadaan bahaya, dengan cara membacakan hizib ini sebanyak 7x ulang lalu tiupkan pada air putih dan minumkan, maka insya Allah ia akan terhindar dari bahaya.

Peringatan : Jangan sekali-sekali membaca hizib ini waktu sedang naik kendaraan, karena bisa rusak kendaraan, apalagi membacanya dengan niat merusak. 

Silahkan di amalkan, ini bacaan hizibnya.

اللهم سَخِّرْ لَنَا، وَمَيِّلْ لَنَا، وَاجْذِبْ لَنَا، وَلَيِّنْ لَنَا قُلُوْبَ عِبَادِكَ أَجْمَعِيْنَ مِنَ الْجِنِّ وَاْلإِنْسِ، وَاجْلِبْ لَنَا خَوَاطِرَهُمْ بِالْمَحَبَّةِ الدَّائِمَةِ الْقَائِمَةِ عَلَى الدَّوَامِ بِدَوَامِ اللَّيْلِ وَالنَّهَارِ، وَأَنْتَ مُقَلِّبُ الْقُلُوْبِ وَالْأَبْصَارِ، يَا عَزِيْزُ يَا غَفَّارُ، يَا جَلِيْلُ يَا جَبَّارُ، أُنْصُرْنَا نَصْرًا عَزِيْزًا، وَافْتَحْ لَنَا فَتْحًا مُبِيْنًا، وَاخْذُلْ جَمِيْعَ أَعْدَائِنَا خِذْلَانًا كَبِيْرًا، فَدَمِّرْلَهُمْ تَدْمِيْرًا، وَصَلَّى اللهُ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ وَعَلَى آلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ، وَالْحَمْدُلِلهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ

ALLAHUMMA SAKhKhIR LANAA, WA MAYYIL LANAA, WAJDzIB LANAA, WA LAYYIN LANAA, QULUUBA ‘IBAADIKA AJMA’IINA MINAL JINNI WAL INSI, WAJLIB LANAA KhOWAAThIROHUM BIL MAHABBATID DAA-IMATIL QOO-IMATI ‘ALAD DAWAAMI BIDAWAAMIL LAILI WAN NAHAAR(I), WA ANTA MUQOLLIBUL QULUUBI WAL ABShOOR(I), YAA AZIIZU YAA GHOFFAAR(U), YAA JALIILU YAA JABBAAR(U), UNShURNAA NAShRON ‘AZIIZAN WAFTAH LANAA FATHA(N/M) MUBIINA(N), WAKhDzUL JAMII’A A’DAA-INAA KhIDzLAANAN KABIIRO(N), FADAMMIR LAHUM TADMIIRO(N), WAShALLALLAHU ‘ALAA SAYYIDINAA MUHAMMADIN WA ‘ALAA AALIHI WA ShOHBIHI WA SALLAM(A), WALHAMDULILLAAHI ROBBIL ‘AALAMIIN(A).

Ya Allah, tundukkanlah, cenderungkanlah, satukanlah dan lembutkanlah kepada kami semua hati hamba-Mu baik dari golongan jin dan manusia, dan himpunlah apa yang terlintas dihati mereka pada kami dengan semayamnya rasa cinta yang selamanya, selama kekalnya siang dan malam, dan Engkaulah yang membolak-balikkan hati dan penglihatan mata, Wahai Yang Maha Gagah Yang Maha Pengampun, Wahai Yang Maha Mulia Yang Maha Perkasa, tolonglah kami dengan kemenangan, dan bukalah kepada kami kemenangan yang gemilang, dan kalahkan seluruh musuh-musuh kami dan binasakanlah mereka dengan sehancur-hancurnya, dan semoga sholawat dan salam tercurah kepada Nabi Muhammad dan para keluarga dan sahabatnya, dan segala puji bagi Allah Tuhan semesta alam.

Alfaqir (Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus) ijazahkan doa atau hizib tersebut diatas bagi siapa saja yang mau mengamalkannya, Ajaztukum.

Website : http://www.shulfialaydrus.com/ atau https://shulfialaydrus.wordpress.com/  
Instagram : http://www,instagram.com/shulfialaydrus/  
Twitter : @shulfialaydrus dan @shulfi
Telegram : https://telegram.me/habibshulfialaydrus/
Telegram Majelis Nuurus Sa'aadah : https://telegram.me/majlisnuurussaadah/   
LINE : shulfialaydrus
Facebook : Habib Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus atau http://www.facebook.com/habibshulfialaydrus/ 
Group Facebook : Majelis Nuurus Sa’aadah atau https://www.facebook.com/groups/160814570679672/  

Donasi atau infak atau sedekah. 
Bank BRI Cab. JKT Joglo. 
Atas Nama : Muhamad Shulfi.
No.Rek : 0396-01-011361-50-5. 
Penulis dan pemberi ijazah : Muhammad Shulfi bin Abunawar Al ‘Aydrus, S.Kom. 

محمد سلفى بن أبو نوار العيدروس

18 komentar:

  1. Qobiltu

    Mohon ikhlas ridhonya habib
    Semoga membawa berkah dan manfaat buat pribadi dan orang lain

    BalasHapus
  2. Ya Habib.. kalau boleh ana minta nomornya kang Habib..ada hal yang ingin saya tanyakan.. ini nomor wa saya ya kang Habib.. 082323362716

    BalasHapus
  3. Qabiltu... Ya kang Habib..adakah nomor telepon yang bisa saya hubungi kang Habib..ada yg ingin abdi sampaikan...
    Khaidir Ali Aceh Utara 082323362716

    BalasHapus
  4. ALL : Ia, ane ijazahkan, silahkan di amalkan.. :)

    BalasHapus
  5. Qobiltu sy terima ijazahnya.Semoga bermanfaat dunia dan akhirat Aamiin..

    BalasHapus
  6. ALL : Ia, ane ijazahkan, silahkan di amalkan.. :)

    BalasHapus
  7. ALL : Ia, ane ijazahkan, silahkan di amalkan.. 😊

    BalasHapus